Kelebihan velg palang merk vrossi menurut biker

Kelebihan velg palang merk vrossi menurut biker indonesia

Plus minus velg palang merk vrossi menurut biker. Kelebihan dan kekurangan salah satu produk velg aftermarket yakni vrossi menurut warganet. Velg v rossi ini memang sepintas hampir sama dengan nama valentino rossi namun ini bukan produk itali. Yang jelas velg aftermarket ini bisa dijadikan alternatif jika ingin melakukan modifikasi kaki-kaki. Oleh karena itu monggo disimak kelebihan dan kekurangan velg palang merk vrossi menurut biker di indonesia.

Diskusi bermula dari pertanyaan warganet di group facebook bekakas pada tanggal 01 januari 2019. “sore mbah. Disini ada yang pake velg rossi palang? Review nya dong buat ngebut dan jalan jelek, bergelombang dan lain sebagainya” tanya gilang gogol prasetya II di group bekakas (bergejil suka motor bekasi). Yulian menanggapi sekilas postingan diatas. “Rossi velg racning jangan beli, ngeri, apalagi buat depan” terangnya.

Beberapa warganet menanggapi postingan diatas. “Saya sih ga rekomen. Kebetulan dulu pernah pake sebentar di tiger. Ringkih, ga presisi di rumah lahernya, dan mayan berat. Lebih baik macam chemco, daytona, daichi. Kualitas ga bohong, ada harga ada rupa. Kalau ga ada dana, standard is the best ” ujar Andika Dimas.

Sementara warganet lain menonjolkan keunggulan velg vrossi tersebut. “Klo rossi jari” tapi pke ukuran ban gede insha allah aman mbah cmiiw ” terang Cahya Daru. Hal serupa juga diamini oleh Reza Wisnu Aji, “Aman, presisi dan cukup kuat buat handle 36 hp sunatan ” tuturnya. “Ini Rossi xd 3.50inc mbah, dah ampir 3 taun skrg namanya ganti jd sprint xd wkwk ” ujar Libriya Permana. Eka Ferboes Ristiana turut berkomentar, “Gejil pake dan jual mbah murah, keren, dan mantep ” terangnya. Testimoni serupa disampaikan oleh Muhammad Zaky Aznan Habibie, “Vrossi venom mars awet mbah dipake offroad di merapi ” tuturnya.

Krisna Affandi juga mengacungi djempol velg vrossi ini. “Vrossi bagus kok mbah.. saya pake di supra dikontur jalan yg semi off road aman sampe sekarang dulu pake tahun 2012..”tuturnya. Dodi Andriawan juga turut memberikan testimoninya. “saya pake di karisma sejak 2005 sampe sekarang.. masih dipake.. cuma rumah bearingnya udah mulai oblak.. boros bearing ” ujarnya. “Pake v rossi uda di Vixion hampir 3 tahun aman,padahal katanya ringkih toh saya buktikan sendiri di segala medan juga ga masalah yg sering masalah malah bosh arm ” pungkas Maulana Rahmaddaani.

Itulah sedikit penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan velg palang merk vrossi menurut biker di indonesia. Sekilas harga velg variasi V rossi ini dibanderol kisaran 200 ribu hingga 1 juta tergantung ukuran dan dimensi.

Share:

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.