Motor Suzuki GSX-S300

Motor Suzuki GSX-S300

Suzuki GSX-S300

Motor Suzuki GSX-S300

Suzuki membocorkan tentang peluncuran sepeda motor baru. Untuk unit baru yang dimaksud, gunakan GSX-S300 atau Haojue DR300 untuk pasar Cina. Sepeda motor 2 silinder telanjang diluncurkan dalam waktu dekat, dijadwalkan 16 Juni 2020.

Di Cina, Suzuki dan Haojue telah bekerja sama sejak lama. Kedua perusahaan menandatangani perjanjian dan memproduksi Changzhou Haojue Suzuki Motorcycle Co, Ltd Biasanya di sana dan berbagi pangkalan sepeda motor untuk dipasarkan secara global. Banyak sepeda motor Suzuki dengan kapasitas mesin kecil hingga menengah juga diproduksi di pabrik ini. Seperti GW250, GSX-250R atau V-Storm 250.

Sepeda motor ini sebelumnya dipamerkan di tahun 2018 Chingqin Mobo Fair. Itu masih dalam prototipe saat itu. Namun, ketika gambar paten mulai beredar, bentuknya tidak jauh berbeda selama konsep negara. Sementara motor telanjang memenuhi segmen streetfighter, itu agresif dan tebal dengan aura olahraga.

Kesan agresif di bagian depan dilengkapi dengan lampu yang mengingatkan kita pada Suzuki Satria F 150. Itu juga dipamerkan dengan LED estetika modern dan teknologi cahaya DRL. Penutup lampu utama memiliki logo dan nama Haoujue. Di belakangnya ada satu set lengkap tampilan digital. Ini menyediakan berbagai informasi lengkap seperti speedometer, takometer, odometer, pengukur bahan bakar, odometer, indikator posisi roda gigi, indikator penggantian oli, dan banyak lagi.

Model Motor GSX-S300 Menampilkan Debutnya Di Cina Menjadi Haojue DR300

Tangki bahan bakar 16 liter memiliki tampilan yang berotot dan maskulin. Dari depan ke belakang, wajahnya benar benar mengadopsi garis desain Suzuki. Tidak seperti dari pada kebanyakan sepeda motor telanjang menggunakan setang Fatbar, ia menggunakan jenis stang sebagai gantinya (dengan klip). Meski begitu, posisinya tidak terlalu menekuk pengemudi. Sementara itu, untuk menekankan gaya olahraga, kursi disediakan untuk pengendara dan kursi belakang.

Mampu menangani 28,8 hp pada 8,500 rpm dan torsi puncak 27,8 Nm pada 6,500 rpm, SOHC 298 cc memiliki kapasitas mesin ganda silinder, berpendingin cairan. Output daya dicocokkan dengan gearbox 6-speed manual. Haojue mengklaim bahwa kinerja efektif jantung mekanis bekerja pada rentang mesin rendah hingga sedang. Menurut data pabrikan, efisiensi bahan bakar yang dicapai mencapai 32,8 km / liter. Cukup irit untuk ukuran mesin 300 cc.

Karya peredam kejut memegang garpu dengan model terbalik berwarna emas dari pabrikan KYB, yang meninggalkan kesan elegan. Suspensi monoshock digunakan di belakangnya, yang dapat disesuaikan pada 7 derajat kekerasan. Untuk perangkat rem, dapatkan rem cakram 290mm, yang saling terkait dengan kaliper ganda di depan dan cakram kaliper tunggal 240 mm di bagian belakang. Sesuai dengan standar keselamatan di Cina, sepeda motor ini telah mengadopsi sistem pengereman sensor julukan sensor ganda ABS dari Bosch.

Harga Motor Suzuki GSX-S300

Di sana, harga sepeda motor ini berkisar antara 33,6 hingga 35,000 CNY dan akan dikonversi menjadi 66,6 juta – 70,6 juta rupiah. Ada tiga pilihan warna dalam brosur yang beredar hitam, putih dan merah pusar cowl, tank, panel samping, dan ekor dengan beberapa grafik tertanam. Kelemahan di dalamnya adalah bobotnya mencapai 177 kg. Masing-masing motor dari kelas 300 cc, seperti Yamaha R3 dan Kawasaki Ninja 300, beratnya hanya 169 kg dan 172 kg.

Tentu saja untuk motor tersebut ini akan menjadi banyak para idaman pria atau para kolektor yang memang senang dengan motor. Namun , Disini dalam Teknologi suzuki pasti nya tidak akan kalah bersaing dengan jenis pengeluaran motor lainnya. Jadi buat anda yang ingin mempunyai motor jenis suzuki GSX-S300 maka pastinya akan terlihat keren dan meyakinkan sekali.

Sebab kalau dilihat dari tampilan motor tersebut ini bisa menarik banyak perhatian. Terlagi buat anda semua yang senang akan mempunyai motor besar atau moge ini pastinya akan bisa bersaing dengan jenis motor lainnya yang tidak kalah menarik. Jadi segera miliki motor tersebut yang mempunyai nilai cc tinggi , tangki besar , bodi dan lain sebagainya yang memang akan menarik banyak perhatian kalian semua untuk bisa memilikinya. Semua jenis modern terbaru dan terbaik pastinya akan ada dari jenis sepeda motor suzuki GSX – S300 terbaru dan terpopuler buat kalian semua para penggemar.