Produk Terbaru Kawasaki Luncurkan Tenaga Lebih Liar

Produk Terbaru Kawasaki Luncurkan Tenaga Lebih Liar

Produk Terbaru Kawasaki Luncurkan Tenaga Lebih Liar

Produk Terbaru Kawasaki Luncurkan Tenaga Lebih Liar

Produk Terbaru Kawasaki Luncurkan Tenaga Lebih Liar – Produk Kawasaki telah memberikan kejutan di kendaraan terbarunya, yaitu Kawasaki Ninja H2 terbaru.

Rencananya kendaraan roda dua ini akan di luncurkan pada tahun 2019, bersamaan dengan Ninja H2 Carbon dan H2R.

Kawasaki memberikan sentuhan baru untuk pada Kawasaki Ninja H2 nya itu. Sentuhan tersebut berupa tenaga dan laju kendaraan semakin liar.

Kawasaki Eropa mengklaim tenaga Ninja H2 bisa mencapai 227,8 daya kuda. Disebutkan, Ninja H2R 2019 juga menerima beberapa pembaruan, meski mesinnya tidak berubah.

Peningkatan di Ninja H2 dan H2 Carbon berasal dari filter udara baru, ruang intake, busi, dan ECU yang dikembangkan dari H2 SX. Namun, H2 dan H2R tidak menerima perangkat supercharger yang sama seperti H2 SX yang dirancang lebih baik untuk putaran rendah hingga menengah.

Ninja H2 dan H2R 2019 juga menerima rem kaliper monoblok Stylema baru dari Brembo. Stylema dengan radial-mount empat piston lebih kecil dan lebih ringan dibanding kaliper Brembo sebelumnya. Namun, sistem pengereman itu disebut memiliki manajemen panas yang lebih baik. Di H2 dan H2R dipasangkan rotor 330mm dengan KIBS ABS Kawasaki.

Monster dari Kawasaki itu juga dibekali layar TFT warna di instrument clusternya. Terdapat empat mode tampilan, tingkat kecerahan yang bisa disesuaikan, dan pilihan latar belakang hitam atau putih.

Ninja H2 dan H2 Carbon bisa terkoneksi langsung dengan smartphone pengendaranya. Layar di H2 akan menampilkan panggilan masuk dan juga pesan. Sementara informasi soal motor seperti sisa bahan bakar, odometer, trip meter, jadwal perawatan, dan kondisi baterai bisa diakses melalui ponsel. Termasuk GPS, kecepatan, putaran mesin, posisi gir dan jarak tempuh bahan bakar

Ninja H2 dan H2R in menggunakan warna baru pada semua bagian non-karbon. Lapisan atas mengandung segmen keras dan lunak mikroskopis. Kawasaki Ninja H2 2019 bakal ditawarkan dengan warna Mirror Coated Spark Black sedangkan H2 Carbon akan hadir dengan warna Mirror Coated Matte Spark Black/Golden Blazed Green dan H2R dengan warna Mirror Coated Matte Spark Black.